Explore Jogja (@explorejogja) adalah sebuah akun instagram yang berisikan foto tentang tempat-tempat yang bagus di kota jogja. Baik tempat wisata ataupun tempat yang menarik untuk dijadikan sebagai objek foto.

Akun ini di buat pada pertengahan tahun 2014, dan mulai serius dikelola pada bulan September 2014. Tujuan utama akun ini dibuat yaitu untuk memperkenalkan kota Yogyakarta yang pada umumnya hanya dikenal sebagai Malioboro, Taman Sari, Keraton, Candi Prambanan ataupun Candi Ratu Boko menjadi Yogyakarta yang dikenal banyak orang, sebagai kota yang memiliki keindahan alam yang sangat banyak, yang sebelumnya belum mereka ketahui . Sebagai kota yang memiliki budaya yang sangat menarik untuk dipelajari melalui peninggalannya. Sebagai kota inovatif tetapi tidak melupakan adat-istiadat yang ada. Dan yang terakhir yaitu mengenalkan Instagramer,Photographer, atau flashmaker yang memiliki skill fotografi yang tinggi.

Akun ini juga ditujukan sebagai saksi dari perkembangan tempat-tempat wisata di kota Yogyakarta, dimana pada generasi yang akan datang akan banyak perubahan pada tempat-tempat tersebut.

Best Regards.


Founder.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar